082337568666 produkhcs@gmail.com 082337568666
TOKO ONLINE TEMPAT BELANJA AMAN TERPERCAYA

AGEN JUAL HERBANONI HCS

Kategori Uncategorized
Di lihat 62 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang

AGEN JUAL HERBANONI HCS

AGEN JUAL HERBANONI HCS

AGEN JUAL HERBANONI HCS

AGEN JUAL HERBANONI HCS
HCS HERBANONI
Buah mengkudu/buah noni merupakan salah satu buah asli yang berasal dari Asia tenggara. Bentuk buahnya yang agak lonjong dan agak berbintik pada permukaan, namun banyak orang yang kurang menyukai aroma buah ini. Pada umumnya buah mengkudu dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk bahan makanan seperti sayur, rujak dan juga jus. Bagi sebagian orang yang tidak menyukai buah mengkudu ini, ada baiknya untuk mengenal lebih dekat buah mengkudu ini, berikut sejumlah manfaat buah mengkudu yang selama ini belum diketahui. buah mengkudu menunjukkan kandungan antioksidan, merangsang kekebalan tubuh dan bersifat melawan tumor. Hasil tersebut telah menunjukkan bahwa buah mengkudu, menjamin penelitian lebih lanjut untuk kondisi seperti kanker dan penyakit kardiovaskular.
Mengkudu adalah sejenis pohon cemara tropis yang biasa dijumpai di Kepulauan Pasifik, India, Australia, dan Asia Tenggara. Buah ini mengandung sejumlah fitokimia, yaitu zat pada buah-buahan yang bisa mencegah penyakit. Jenis fitokimia yang ada antara lain asam lemak, lignan, alkaloida, beta-sitosterol, flavonoid, dan iridoid. Menurut penelitian, belum ada cukup bukti yang kuat untuk menyimpulkan efek positifnya pada kesehatan.
Sementara itu, mengkudu juga mengandung sejumlah nutrisi-nutrisi lain, seperti vitamin C, vitamin A, vitamin B3, potasium, kalsium, katekin, damnacanthal, sodium, zat besi, serat, dan karbohidrat
Ramuan herbal yang berasal dari Ektrak buah noni,memiliki manfaat :
1. menurunkan tekanan darah bagi penderita hipertensi
2. meningkatkan vitalitas tubuh
3. anti radang dan alergi
4. anti oksidan
5. menghambat pertumbuhan tumor dan kanker
6. dll

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)

Recent Comments